Home » , , , » Lowongan Kerja Bank BTPN

Lowongan Kerja Bank BTPN

Lowongan Kerja Bank BTPN Terbaru - Seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk maka bertambah pula angka pengangguran. Maka dari itu kami akan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan berbagai info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yang mungkin anda butuhkan saat ini. Admin juga menyediakan berbagai macam Lowongan Kerja Bank Terbaru yang menarik dari berbagai perusahaan ternama di Indonesia. Saat ini admin akan memberikan info tentang Lowongan Kerja Bank BTPN Terbaru untuk anda.

Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Perbankan,yang berdiri sejak 1958,dan berkantor pusat di Jakarta (sebelumnya di Bandung). Bank ini berstatus Bank Non Devisa. Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) lahir dari pemikiran 7 (tujuh) orang dalam suatu perkumpulan pegawai pensiunan militer pada tahun 1958 di Bandung. Ketujuh serangkai tersebut kemudian mendirikan Perkumpulan Bank Pegawai Pensiunan Militer (selanjutnya disebut ”BAPEMIL”) dengan status usaha sebagai perkumpulan yang menerima simpanan dan memberikan pinjaman kepada para anggotanya. BAPEMIL memiliki tujuan yang mulia yakni membantu meringankan beban ekonomi para pensiunan, baik Angkatan Bersenjata Republik Indonesia maupun sipil, yang ketika itu pada umumnya sangat kesulitan bahkan banyak yang terjerat rentenir.

Lowongan Kerja Bank BTPN - Berkat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat maupun mitra usaha, pada tahun 1986 para anggota perkumpulan BAPEMIL membentuk PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional dengan izin usaha sebagai Bank Tabungan dalam rangka memenuhi ketentuan Undang-undang Nomor 14 Tahun 1967 tentang Pokok-Pokok Perbankan untuk melanjutkan kegiatan usaha BAPEMIL.

Visi dan Misi Bank BTPN

Proses perumusan Misi, Visi dan nilai BTPN dimulai pada tahun 2009, dan mencakup masukan dan partisipasi semua karyawan dari berbagai tingkatan. Tujuan kami adalah untuk membangun sebuah bisnis yang berkelanjutan yang sarat akan kontribusi untuk menciptakan kesejahteraan antar sesama rakyat Indonesia dan pada akhirnya bagi pembangunan bangsa.

Dalam rangka meningkatkan potensi rakyat Indonesia secara signifikan, Bank BTPN yakin akan tumbuh menjadi bank terbaik yang dapat menaungi pasar di Indonesia.

Misi
Bersama, kita ciptakan kesempatan tumbuh dan hidup yang lebih berarti
Visi
Menjadi Bank mass-market terbaik, mengubah hidup berjuta rakyat Indonesia
Nilai – Nilai
Nilai – Nilai yang kami anut mendorong kami dalam bagaimana kami menjalankan bisnis serta membentuk kepribadian merk kami. Dapat Dipercaya, Peduli, Sinergi, Mencapai Yang Terbaik
Dalam rangka memperluas kegiatan usahanya, Bank BTPN bekerja sama dengan PT Taspen, sehingga Bank BTPN tidak saja dapat memberikan pinjaman dan pemotongan cicilan pinjaman, tetapi juga dapat melaksanakan “Tri Program Taspen”, yaitu Pembayaran Tabungan hari Tua, Pembayaran Jamsostek dan Pembayaran Uang Pensiun.

Maka dari itu kami Lowongan Pekerjaan Resmi Terbaru akan selalu berusaha memberikan inforamasi terbaru di kota anda. Berikut ini adalah informasi lowongan terkini dari perusahaan yang ada di kota anda.



Demikian informasi terbaru Lowongan Kerja Bank BTPN Terbaru, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, untuk anda yang membutuhkan info lain tentang Lowongan Kerja Bank Bukopin Terbaru silahkan cari dikategori yang lain, salam sukses selalu untuk anda.