Home » , , , » Lowongan Kerja Ciamis

Lowongan Kerja Ciamis

Lowongan Kerja Ciamis Terbaru - Pada saat ini mencari pekerjaan itu bisa di bilang cukup sulit walaupun banyak sekali lowongan kerja yang di berikan namun banyak pula yang tidak sesuai dengan harapan kita atau kriteria yang di butuhkan tidak sesuai dengan diri kita. Untuk itu Info Lowongan Pekerjaan Terbaru akan membantu anda memberikan informasi tentang lowongan kerja terbaru yang mungkin bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Ciamis Terbaru yang sudah admin siapkan untuk anda semua.

Dengan ini kami akan selalu berusaha memberikan Pusat Lowongan Kerja Terbaru untuk anda agar bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Adapun persyaratan yang harus anda siapkan untuk melamar pekerjaan ini. Selengkapnya anda bisa melihatnya di bawah ini.


MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES

DIBUTUHKAN !!!!!

PT. Mutualplus Global Resources adalah Konsultan Manajemen Sumber Daya Manusia yang bergerak di bidang Jasa Rekrutmen, Alih Daya dan Tes Psikologi untuk kepentingan seleksi calon karyawan. PT. Mutualplus Global Resources bekerja sama dengan PT. Bank Tabungan Negara, Tbk, saat ini sedang membutuhkan sumber daya manusia yang dinamis dan energik untuk posisi :

FUNDING OFFICER

Syarat :
  • Pria / Wanita
  • Usia maks. 30 tahun
  • Pendidikan min. D3 semua jurusan
  • Diutamakan pengalaman 1 th di bidang Marketing
  • Berpenampilan menarik, mampu berkomunikasi dengan baik, cekatan dan jujur
  • Memiliki kendaraan pribadi (SIM C)
  • Tidak terikat dengan perusahaan lain
  • Penempatan Wilayah: Bandung, Cimahi, Garut, Tasikmalaya, Singaparna, Ciamis, Banjar, Sumedang, Cirebon, Kuningan, Sukabumi, Cianjur

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi diatas silahkan datang / kirimkan surat lamaran, CV lengkap, Transkip nilai, KTP, Foto warna terbaru ukuran 4 x 6 cm ke alamat:

PT. MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES

Jl. Karapitan No. 106A Bandung 40261

Website: http://mutualplus.co.id Email : bandung@mutualplus.co.id

Sekian saja informasi Lowongan Kerja Ciamis Terbaru dari kami, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Lowongan Kerja Bogor Terbaru untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.