Home » , , , » Lowongan Kerja Di Seminyak

Lowongan Kerja Di Seminyak

Lowongan Kerja Di Seminyak Terbaru – Dunia informasi yang berkembang dengan pesat menuntut kita agar dapat besaing ditengah kompetisi yang semakin kompetitif ini. Begitu juga dengan informasi kebutuhan kerja yang semakin meluas dan bayak dibutuhkan. Pada kesempatan kali ini kami ingin berpartisipasi dalam menyediakan sumber referensi kerja pada kota anda tinggal khususnya pada Info Lowongan Kerja Di Seminyak Terbaru

Lowongan Pekerjaan Resmi Berikut ini untuk kota anda yang sedang membuka kesempatan dalam pencarian resorces. Adapula persyaratan dan ketentuan yang dibuat dalam rekruitmen kerja perusahaan iniuntuk anda dengan selengkapnya

PT. Mutualplus Global Resources

PT. Mutualplus Global Resources adalah Konsultan Manajemen Sumber Daya Manusia yang bergerak di bidang Jasa Rekrutmen, Alih Daya dan Tes Psikologi untuk kepentingan seleksi calon karyawan. PT. Mutualplus Global Resources bekerja sama dengan PT. Bank Tabungan Negara, Tbk., saat ini sedang membutuhkan sumber daya manusia yang dinamis dan energik untuk posisi :

FUNDING OFFICER BANK BTN BALI

Persyaratan :
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Pengalaman sebagai Marketing perbankan
  • Memiliki motor dan SIM yang aktif
Bagi anda yang memenuhi kualifikasi diatas silahkan datang atau kirimkan surat lamaran, CV lengkap, Transkip nilai, KTP, Foto warna terbaru ukuran 4 x 6 cm ke alamat:

PT. MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES

Kantor Representatif Denpasar

Jl. Nusa Kambangan No. 132a Denpasar Barat

Telp (0361) 8423373

Website: http://mutualplus.co.id Email: denpasar@mutualplus.co.id

Lowongan Kerja Di Seminyak Terbaru
telah selesai anda simak, dan bila anda berkenan anda juga dapat membaca Lowongan Pekerjaan Kuta Terbaru sebagai bahan referensi yang lain maupun sebagai alternatif pilihan kedua.