Home » , , » Lowongan Kerja DKI Jakarta

Lowongan Kerja DKI Jakarta

Lowongan Kerja DKI Jakarta Terbaru - Pada saat ini mencari pekerjaan itu bisa di bilang cukup sulit walaupun banyak sekali lowongan kerja yang di berikan namun banyak pula yang tidak sesuai dengan harapan kita atau kriteria yang di butuhkan tidak sesuai dengan diri kita. Untuk itu Lowongan Pekerjaan Terbaru akan membantu anda memberikan informasi tentang lowongan kerja terbaru yang mungkin bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Berikut ini adalah Lowongan Kerja DKI Jakarta Terbaru yang sudah admin siapkan untuk anda semua.

Dengan ini kami akan selalu berusaha memberikan Info Loker Terbaru untuk anda agar bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Adapun persyaratan yang harus anda siapkan untuk melamar pekerjaan ini. Selengkapnya anda bisa melihatnya di bawah ini.

ISMAYA GROUP


Leader Server - (Puri Indah Mall, Central Park, Grand Indonesia)

Fungsi Pekerjaan

Hospitality / Makanan & Minuman > Makanan & Minuman (F & B)

The Leader takes the guest’s orders, serves food and beverages, prepares itemized checks and accepts payments for processing.
The Leader is the primary person responsible for clearing and setting up tables in his/her area along with providing his guests with any condiments or additional cutleries they may require.
Knowledge on the restaurant, its products and promotions is crucial for the Leader to know as they are the main contact with the guest.
The Leader may also have the responsibility of additional side duties such as polishing chinaware/cutleries, refilling condiments and guest supplies.
He/She may also be responsible for opening or closing the guest seating area as well as perform any other reasonable duty assigned by the Restaurant Manager.

Requirements
  • Min. Height Female 158 cm, Male 165 cm.
  • Max. 28 Years old.
  • Hospitality or F&B background.
  • Have a good ability to work both as team or individual.
  • Min. 2 years work experiences as a Waiter/Server.
  • Willing to be placed in Puri Indah Mall, Central Park, Grand Indonesia.

Please bring your complete CV, together with ID’s photocopy, and recent photograph to

Walk In Interview
Monday - Thursday
15.00 - 17.00

di HRD Ismaya Group (Gedung Graha Parama)
Jln KH Ahmad Dahlan No. 69A-B
Kebayoran Baru - Jakarta Selatan

BENEFIT: MINIMUM SALARY UMR, INCENTIVE, JAMSOSTEK, INSURANCE
info lebih lanjut SMS : 0856-893-8252 atau LINE : @ismayajobs

Demikianlah info tentang Lowongan Kerja DKI Jakarta Terbaru yang bisa admin sampaikan pada kesempatan ini. Kami berharap setelah sobat melihat lowongan pekerjaan dari Lowongan Pekerjaan Resmi Terbaru anda bisa mencoba untuk melamar lowongan pekerjaan tersebut. Bila anda masih belum cocok dengan lowongan tersebut anda bisa melihat lowongan lainnya seperti Info Lowongan Kerja Sleman Terbaru atau Lowongan Kerja Yogyakarta Terbaru yang sudah kami berikan di kesempatan sebelumnya.