Home » , , , , , » Lowongan Kerja Jakarta Barat

Lowongan Kerja Jakarta Barat

Lowongan Kerja Jakarta Barat Terbaru Dari admin. Informasi ini merupakan salah satu dari Info Lowongan Pekerjaan Terbaru yang selalu admin update guna memperbaharui informasi yang ada saat ini. Oleh karena itu bacalah dengan teliti guna memahani persyaratan maupun kategori pekerjaan yang tersedia yang semoga akan cocok dengan harapan anda selama ini. Di bawah ini adalah Lowongan Kerja Jakarta Barat Selengkapnya.

Ditempat kota anda tinggal perusahaan ini membutuhkan sumberdaya sesuai dengan kualifikasi yang diminta. Berikut Lowongan Kerja Terbaru dari perusahaan ini secara lengkap yang kami update untuk anda

PT SELERA UTAMA MAKMUR


WAITER - WAITRESS


Fungsi Pekerjaan

Hospitality / Makanan & Minuman > Hospitality / Layanan Hotel
Hospitality / Makanan & Minuman > Lainnya

Job Description:

Mempersiapkan meja, memberikan pelayanan kepada tamu yang memesan makanan dan minuman, mengantarkan makanan dan minuman kepada tamu, dan memastikan kebutuhan tamu terpenuhi, mampu menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan menu restoran, membersihkan meja dan area restoran.

Kualifikasi:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal SMK/SMA
  • Pengalaman Minimal 1 tahun di Bidang yang sama
  • Mempunyai pengalaman di Restoran Jepang merupakan nilai tambah
  • Mampu memberikan pelayanan yang terbaik, aktif, dan berinisiatif tinggi
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, mempunyai kepribadian dan sikap kerja yang baik
  • Dapat segera bekerja

Kompleks Business Park

Jl. Meruya Ilir Blok C2 No.1

Kebon Jeruk, Jakarta Barat


Demikianlah info tentang Lowongan Kerja Jakarta Barat Terbaru yang bisa admin sampaikan pada kesempatan ini. Kami berharap setelah sobat melihat lowongan pekerjaan dari Loker Resmi Terbaru anda bisa mencoba untuk melamar lowongan pekerjaan tersebut. Bila anda masih belum cocok dengan lowongan tersebut anda bisa melihat lowongan lainnya seperti Lowongan Kerja DKI Jakarta Terbaru atau Lowongan Kerja Bengkulu Terbaru yang sudah kami berikan di kesempatan sebelumnya.