Home » , , , , » Lowongan Kerja Jakarta Timur

Lowongan Kerja Jakarta Timur

Lowongan Kerja Jakarta Timur Terbaru - Pada saat ini mencari pekerjaan itu bisa di bilang cukup sulit walaupun banyak sekali lowongan kerja yang di berikan namun banyak pula yang tidak sesuai dengan harapan kita atau kriteria yang di butuhkan tidak sesuai dengan diri kita. Untuk itu Lowongan Kerja Resmi Terbaru akan membantu anda memberikan informasi tentang lowongan kerja terbaru yang mungkin bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Jakarta Timur Terbaru yang sudah admin siapkan untuk anda semua.

Info Loker Terbaru Berikut ini untuk kota anda yang sedang membuka kesempatan dalam pencarian resorces. Adapula persyaratan dan ketentuan yang dibuat dalam rekruitmen kerja perusahaan iniuntuk anda dengan selengkapnya

PT CEMARA INDAH UTAMA


DIBUTUHKAN SEGERA

STAFF DOKUMEN

KUALIFIKASI:
  • Wanita, min smk, d1 & d3 pariwisata
  • Max 30 th
  • Diutamakan pengalaman dalam bidangnya
  • Dapat mengurus dokumen perjalanan : paspor, visa
  • Dapat mengurus dokumen warga negara asing : kitas, multiple visa, dokumen perusahaan dll
Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke alamat:

JAKARTA TRAVEL SERVICE (JTS) : 1st Floor ( 1 gedung dengan Bank BJB / Inul Vizta ).

Jl. Melawai Raya No.189, JKT 12160 (021-7233205)

Demikian info menarik tentang Lowongan Kerja Jakarta Timur Terbaru pada kesempatan kali ini. Semoga dengan lowongan yang admin berikan ini bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda. Jangan lupa juga untuk membaca Info Lowongan Kerja Jakarta Pusat Terbaru atau Lowongan Kerja Jakarta Selatan Terbaru untuk tambahan referensi lowongan untuk anda.