Home » , , , » Lowongan Kerja Rangkasbitung

Lowongan Kerja Rangkasbitung

Lowongan Kerja Rangkasbitung Terbaru - Seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk maka bertambah pula angka pengangguran. Maka dari itu kami akan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan berbagai info Loker Terbaru yang mungkin anda butuhkan saat ini. Admin juga menyediakan berbagai macam Lowongan Pekerjaan Bank yang menarik dari berbagai perusahaan ternama di Indonesia. Saat ini admin akan memberikan info tentang Lowongan Kerja Rangkasbitung Terbaru untuk anda.

Loker Resmi Berikut ini untuk kota anda yang sedang membuka kesempatan dalam pencarian resorces. Adapula persyaratan dan ketentuan yang dibuat dalam rekruitmen kerja perusahaan iniuntuk anda dengan selengkapnya


PT Bukit Baja Nusantara merupakan perusahaan STUDBOLTS SPECIALIST, manafactur Indonesia yang berlokasi di Bekasi, membutuhkan segera posisi :

WAREHOUSE STAFF & SUPERVISOR (WS)

Kualifikasi :
  • Pria / wanita untuk staff & Pria Untuk Supervisor
  • Pendidikan S1, diuatamakan teknik mesin / metalurgi
  • Mahir menggunakan computer exel dan word
  • Pengalaman bekerja di bagian warehouse pada perusahaan manafaktur minimal 2 (dua) tahun. Diutamakan pada indrustri logam / baja.
  • Menguasai sistem kerja proses pergudangaan
  • Pekerja keras dan mampu bekerja secara team work

Bagi yang memenuhi kwalifikasi dapat mengirimkan CV, paling lambat 2 (dua) minggu setelah iklan terbit Ke :

Atau via pos Ke :

HRD Manager

PT BUKIT BAJA NUSANTARA

JL. JABABEKA XII A BLOK W NO 42-43

CIKARANG JABABEKA (17350)

Demikian informasi terbaru Lowongan Kerja Rangkasbitung Terbaru, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, untuk anda yang membutuhkan info lain tentang Lowongan Pekerjaan Cilegon Terbaru silahkan cari dikategori yang lain, salam sukses selalu untuk anda.