Home » , , , » Lowongan Kerja Tasikmalaya

Lowongan Kerja Tasikmalaya

Lowongan Kerja Tasikmalaya Terbaru - Pada saat ini mencari pekerjaan itu bisa di bilang cukup sulit walaupun banyak sekali lowongan kerja yang di berikan namun banyak pula yang tidak sesuai dengan harapan kita atau kriteria yang di butuhkan tidak sesuai dengan diri kita. Untuk itu Pusat Lowongan Kerja Resmi Terbaru akan membantu anda memberikan informasi tentang lowongan kerja terbaru yang mungkin bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Tasikmalaya Terbaru yang sudah admin siapkan untuk anda semua.

Dengan ini kami akan selalu berusaha memberikan Daftar Lowongan Kerja Terbaru untuk anda agar bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Adapun persyaratan yang harus anda siapkan untuk melamar pekerjaan ini. Selengkapnya anda bisa melihatnya di bawah ini.

PT INDUK HARTA INSAN KARIMAH


PT Induk Harta Insan Karimah (HIK Induk) yang didirikan pada tahun 2004, adalah sebuah perusahaan konsultan manajemen. Pendirian HIK Induk juga dimaksudkan sebagai lembaga pusat perumusan dan pengendalian strategi korporat serta memastikan berjalannya sinergi antar perusahaan-perusahaan anak, sebagai proses memaksimalkan potensi grup dalam mengembangkan ekonomi syariah dan memberikan nilai tambah kepada usaha menengah, kecil dan mikro (UMKM).

BPRS binaan HIK Induk selalu tumbuh diatas rata-rata industri. Berdasarkan data OJK per 31 Desember 2014, modal konsolidasian BPRS HIK Grup berjumlah 12,7% dari 163 BPRS di Indonesia namun mampu menghasilkan laba sebanyak 27,4% dari total laba BPRS secara nasional. Saat ini ada delapan BPRS dibawah binaan HIK Induk yang tersebar di Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta dan Sulawesi Selatan, dengan aset konsolidasian diatas Rp 1,34 triliun.

Kami mengundang putra-putri terbaik Indonesia untuk turut bersama kami mengembangkan BPRS HIK Grup pada posisi direksi yang akan ditempatkan di Bodetabek atau di DI Yogyakarta dengan persyaratan kompetensi perilaku:
  • Memiliki integritas yang tinggi,
  • Memiliki keterampilan berkomunikasi yang efektif
  • Inovatif,
  • Berorintasi pada hasil,
  • Mampu memecahkan masalah dan
  • Mampu mengembangkan bawahan.

DIREKSI

Persyaratan :
  • Memahami proses bisnis perbankan syariah dengan baik
  • Umur tidak lebih dari 45 tahun
  • Memiliki pengalaman memimpin bawahan

Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap dan foto terbaru melalui:

PT Induk Harta Insan Karimah

Gedung Tifa lantai 6

Jl. Kuningan Barat I no 26,

Mampang Prapatan

Jakarta 12710


Demikian informasi terbaru Lowongan Kerja Tasikmalaya, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, untuk anda yang membutuhkan info lain tentang Lowongan Kerja Sukabumi Terbaru silahkan cari dikategori yang lain, salam sukses selalu untuk anda.